Selasa, 12 April 2011

Cara Daftar dan Pasang Script Iklan di Adsense Camp

AdsenseCamp merupakan salah satu website adsense Indonesia yang memberikan kesempatan bagi pemilik blog untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners (pemilik blog) yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Sebagai pemilik blog atau web, Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan Advertiser yang tergabung di AdsenseCamp. Dengan bergabung menjadi publisher di AdsenseCamp Website Anda akan dilengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang diberikan oleh AdsenseCamp yaitu berupa code dengan sistem bayar per klik, yang berarti Anda akanmendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik Web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya melalui member Area.

Tiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website kita, maka kita sebagai publisher akan mendapatkan Rp 300 untuk iklan teks, dan Rp 400 untuk iklan banner, dimana pembayarannya akan ditransfer melalui rekening bank BCA, Mandiri, BNI, dan Paypal apabila saldo telah mencapai minimal Rp 10.000.

Yang perlu diperhatikan dalam mengikuti program AdsenseCamp adalah jangan pernah coba-coba curang dengan mengklik iklan AdsenseCamp yang tampil di blog atau website sendiri, jika ketahuan akan dianggap pelanggaran, dan mendapat hukuman yaitu Account Anda di Banned atau klik tsb tidak dihitung alias klik tidak valid. Anda hanya diperbolehkan menampilkan iklan AdsenseCamp sebanyak tiga buah per halaman dalam satu blog.

Selain itu juga AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi para publisher. Publisher yang bisa merekomendasikan orang lain untuk bergabung di AdsenseCamp dan orang tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka dari setiap klik yang diperolehnya, publisher akan mendapatkan Rp 25.

Berikut ini adalah tahap - tahap untuk mendaftar dan memasang scipt iklan AdsenseCamp :

1. Klik di sini "Daftar AdsenseCamp sekarang!"atau Klik Gambar di bawah ini untuk masuk ke AdsenseCamp
Adsense Indonesia
2. Klik Menu : Create Publisher Account
3. Kemudian Isi semua data, setelah diisi
4. Klik Submit ( Jangan lupa klik di Saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini).
5. Setelah diisi semua Registrasi Sukses.

Setelah anda selesai registerasi

1. klik sign in
2. masuk ke kolom Exsisting Member Blogger
3. isi username dan password anda
4. masuk ke kolom publisher kemudian klik pasang script iklan
5. ambil banner yang anda sukai
6. kemudian copy paste kode iklan di blog/web anda


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More